Selamat Datang di Website Resmi Desa Sambueja, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan - Jadwal Pelayanan Publik Kantor Desa Sambueja Buka pada Hari Senin - Jumat, Pukul 08:00 - 16:00 Wita. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Selamat Hari Raya Idul FItri 1 Syawal 1445 Hijriah / 2024 Masehi, Mari Sambut Idul fitri, mari sudahi segala bentuk perselisihan dan caci maki. Ganti dengan sikap saling mendoakan untuk kemaslahatan umat, kebaikan semua, dan juga kemajuan Indonesia.  

MUSRENBANG KECAMATAN SIMBANG

Administrator | 08 Februari 2023 15:38:20 | Berita Desa | 489 Kali

Musrenbang RKPD Tahun 2024 Kecamatan Simbang Kabupaten Maros

Dihadiri Oleh Bupati Maros & wakil Bupati Maros Serta Anggota DPRD Maros

Bapak Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, S.IP, M.H menyampaikan bahwa pembangunan ditahun 2023 ini lebih mengedepankan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta Pembangunan Fisik dalam kesempatan ini semua stekholder hadir dalam rangkaian Musrenbang Kecamatan Simbang Baik itu Pemerintah Desa Se-Kecamatan Simbang Dan OPD terkait yang ada diKabupaten Maros.

Ketua DPRD Kab. Maros Andi Patarai Amir, S.E Menyampaian bahwa Pemerintah Daerah dengan program Universal Health Coverage (UHC) cukup membawa KTP Masyarakat Kabupaten Maros sudah bisa dilayani di Rumah Sakit Yang di seluruh Kabupaten Maros.

Pemda sudah berkomitmen bersama dengan semua stecholder yakni Bupati & Wakil Bupati, Sekda dan DPRD Kab. Maros Sudah mengeluarkan Komitmen bersama dengan ini harapan kedepannya pelayanan kesehatan di Kabupaten Maros bisa maksimal berdampak baik bagi masyarakat Kabupaten Maros. (8/2/2023)

#DesaSambueja

#KabupatenMaros

#SulawesiSelatan

#KemendesPDTT

#desamembangunindonesia     

#https://sambuejadesa.maroskab.go.id/

Komentar atas MUSRENBANG KECAMATAN SIMBANG

Dian R 22 Agustus 2023 01:13:40
Dari dulu pengen punya tampilan website yang seperti ini, serasi antara tata letak dan warna, modern dan keren. Ditambah isinya yang berbobot, bermanfaat dan informatif. Semoga kedepan bisa saya praktekkan ke website saya yang membahas tentang <a href="https://ilmukampus.com/artificial-intelligence-dalam-sistem-pemerintahan/">Artificial Intelligence Dalam Pemerintahan</a>

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

-5.037016, 119.669046

Agenda

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Poros Dusun Sambueja - Simbang Kabupaten Maros
Desa : Sambueja
Kecamatan : Simbang
Kabupaten : Maros
Kodepos : 90560
Telepon :
Email : sambueja1@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung