Selamat Datang di Website Resmi Desa Sambueja, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan - Jadwal Pelayanan Publik Kantor Desa Sambueja Buka pada Hari Senin - Jumat, Pukul 08:00 - 16:00 Wita. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Dirgahayu Republik Indonesia Ke 79 Tahun "Nusantara Baru Indonesia Maju" MERDEKA MERDEKA MERDEKA  

PEMERIKSAAN FISIK PEMBANGUNAN DESA SAMBUEJA

Administrator | 16 Agustus 2024 17:04:53 | Berita Desa | 38 Kali

Inspektorat Kabupaten Maros melaksanakan pemeriksaan fisik pembangunan di Desa Sambueja Kecamatan Simbang Kabupaten Maros pada hari Senin, tanggal 12 s/d 15 Agustus 2024. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Inspektorat untuk memastikan keteraturan dan kualitas pembangunan di wilayah tersebut. Tim Inspektorat melakukan pemeriksaan ini dengan didampingi oleh Kepala Desa, Kepala Dusun, Tim TPK dan Perangkat Desa Sambueja.

Dalam kunjungan tersebut, tim Inspektorat Kabupaten Maros berkomitmen untuk memeriksa secara cermat proyek-proyek pembangunan yang tengah berlangsung, serta memastikan bahwa seluruh kegiatan pembangunan Publik Jalan Tani, Saluran Irigasi, Drainase & Pembangunan Wisata sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku dan memenuhi standar yang telah ditetapkan. Kehadiran Kepala Desa, Kepala Dusun, Tim TPK dan Perangkat Desa Sambueja dalam kegiatan ini menunjukkan sinergi dan kerjasama yang kuat antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Desa serta pihak terkait dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pembangunan di tingkat Desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

-5.037016, 119.669046

Agenda

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Poros Dusun Sambueja - Simbang Kabupaten Maros
Desa : Sambueja
Kecamatan : Simbang
Kabupaten : Maros
Kodepos : 90560
Telepon :
Email : sambueja1@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung