Selamat Datang di Website Resmi Desa Sambueja, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan - Jadwal Pelayanan Publik Kantor Desa Sambueja Buka pada Hari Senin - Jumat, Pukul 08:00 - 16:00 Wita. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Dirgahayu Republik Indonesia Ke 79 Tahun "Nusantara Baru Indonesia Maju" MERDEKA MERDEKA MERDEKA  

JUMAT CURHAT TNI-POLRI DAN FORKOPIMDA KABUPATEN MAROS

Administrator | 31 Mei 2024 15:40:12 | Berita Desa | 122 Kali

Desa Sambueja-Program ‘Jumat Curhat’ kembali digelar Polda Sulsel, kegiatan kali ini dilaksanakan di Dusun Sambueja, Desa Sambueja, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros.

Kegiatan Jumat curhat bersama TNI-Polri dan Forkopimda Maros dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. yang diwakili Wadir Narkoba AKBP Ardiansyah, S.I.K. Turut Hadir Anggota DPRD Kabupaten Maros Syamsuddin, S.E .

Beberapa hal yang dibicarakan dalam kegiatan ini diantaranya membahas terkait cara mendapatkan SIM baru, masih terdapat minuman keras (Miras) serta terkait listrik di Dusun Tanalompoa dan Aloro.

“Masalah jalan dan listrik di Dusun Tanalompoa dan Aloro, terdapat tiang namun tidak ada aliran terbentang,” ucap Mampong salah satu warga yang hadir.

Nampak satu persatu narasumber memberikan respon dan jawaban terkait permasalahan warga, mulai dari Wadir Narkoba Polda Sulsel, AKBP Rise Sandiyantanti, Wakapolres Maros Kompol Andi Alamsyah, S.H., M.H, pejabat terkait baik dari TNI maupun unsur Forkopimda terkait.

Pemerintah Kecamatan Simbang Yakni Camat Simbang Baharuddin, S.Hut, M.Si ucapnya agenda ini begitu penting untuk warga kami khusunya di Desa Sambueja Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, agar bisa lebih dekat lagi dengan Aparat TNI-Polri tuturnya banyak masukan oleh masyarakat terkait pembangunan yang bisa menjadi rujukan oleh Forkopomda Kabupaten Maros.

Untuk diketahui ‘Jumat Curhat’ merupakan salah satu program Kapolri yaitu komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Jadi secara umum program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan salah satu respon Polri terhadap instruksi Presiden Jokowi untuk terus meningkatkan kepercayaan Publik terhadap institusi Polri. Jumat (31/5/2024).

Screenshot 2024-06-02 150623

Screenshot 2024-06-02 150712

Screenshot 2024-06-02 150735

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

-5.037016, 119.669046

Agenda

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Poros Dusun Sambueja - Simbang Kabupaten Maros
Desa : Sambueja
Kecamatan : Simbang
Kabupaten : Maros
Kodepos : 90560
Telepon :
Email : sambueja1@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung