Selamat Datang di Website Resmi Desa Sambueja, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan - Jadwal Pelayanan Publik Kantor Desa Sambueja Buka pada Hari Senin - Jumat, Pukul 08:00 - 16:00 Wita. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Selamat Hari Raya Idul FItri 1 Syawal 1445 Hijriah / 2024 Masehi, Mari Sambut Idul fitri, mari sudahi segala bentuk perselisihan dan caci maki. Ganti dengan sikap saling mendoakan untuk kemaslahatan umat, kebaikan semua, dan juga kemajuan Indonesia.  

MUSYAWARAH DESA KPM BLT-DD & PENETAPAN APBDes T.A 2024

Administrator | 29 Desember 2023 11:30:41 | Berita Desa | 159 Kali

Kamis,(28/12/2023) Pemerintah Desa Sambueja Melaksanakan Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun 2024 sekaligus menetapkan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Kepala Desa Sambueja dalam sambutannya ada beberapa hal yang menjadi perhatian diantaranya Bidang Pemerintahan Desa alhamdulillah ada penambahan anggaran untuk perangkat desa dalam Sub Bidang PPKD anggarannya naik dan selanjutnya yang menjadi perhatian pada pembangunan Wisata yang masih berjalan tetapi masih banyak yang perlu diselesaikan namun anggaran Dana Desa Pada tahun ini menurun jadi kegiatan pembangunan akan kita kurangi anggarannya tetapi tidak jadi hambatan kita tetap optimis untuk melanjutkan pembangunan yang menjadi usulan-usulan dari masyarakat Desa Sambueja yang terbagi dalam 3 Dusun.

Perwakilan Kecamatan Simbang dalam sambutan Bapak Sultan, S.Ikom menyampaikan bahwa segala usulan dari masyarakat Pemerintah Desa harus mencatat dan menjadi kegiatan yang akan dianggarkan didalam APBDes Tahun 2024 jika pun usulan dari masyarakat tidak bisa di anggarkan di APBDes tahun ini bisa diusulkan di Musrenbang Kecamatan nantinya agar usulan dari masyarakat bisa terakomodir nantinya sesuai dengan kewenangan desa yang berlaku.

Ketua BPD Desa Sambueja dalam sambutannya kami beserta anggota BPD akan terus berkolaborasi bersama Pemerintah Desa Sambueja dalam memberi masukan dan usulan dari aspirasi Masyarakat Desa Sambueja di segala bidang insya allah dengan komunikasi yang intens bersama Pemerintah Desa akan menjadi kunci dalam kemajuan & kesejahteraan Desa Sambueja yang akan datang.

Screenshot 2024-01-07 145655   

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

-5.037016, 119.669046

Agenda

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Poros Dusun Sambueja - Simbang Kabupaten Maros
Desa : Sambueja
Kecamatan : Simbang
Kabupaten : Maros
Kodepos : 90560
Telepon :
Email : sambueja1@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung