Selamat Datang di Website Resmi Desa Sambueja, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan - Jadwal Pelayanan Publik Kantor Desa Sambueja Buka pada Hari Senin - Jumat, Pukul 08:00 - 16:00 Wita. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.  

PELATIHAN HIDROPONIK T.A 2023

Administrator | 23 Desember 2023 11:30:44 | Berita Desa | 151 Kali

Pelatihan Budidaya Hidroponik T.A 2023
Bagi Taruna Tani - Petani Milenial Didesa Sambueja Guna Membentuk Karakter Bagi Pemuda Untuk Bertani Modern Harapan Pemerintah Desa Sambueja Pemuda-Pemudi Desa Sambueja Bisa Menjadi Pengusaha Salah Satunya di Bidang Pertanian. Jumat,(22/12/2023).

Camat Simbang Baharuddin, S.Hut, M.Si Membuka Kegiatan Pelatihan Budidaya Hidroponik Tahun Anggaran 2023 harapan kedepan program ketahanan pangan ini tetap di prioritaskan dalam program tahun depan guna meningkatkan keterampilan bagi pemuda-pemudi desa. 

Sambutan Kadis PMD Drs. Idrus, M.Si Mengatakan program ketahanan pangan memang menjadi prioritas bagi pemerintah desa pelatihan hidroponik ini menjadi solusi kedepan untuk pemuda-pemudi desa bisa mengembangkan pertanian modern yang bisa menjadi salah satu bisnis yang sangat cocok di desa.

Dari Koordinator BPP Kecamatan Simbang dalam sambutannya menyampaian keuntungan pemuda yang menggeluti pertanian modern ini pasti prospeknya sangat baik kedepannya apalagi didukung dalam kelompok Taruna Tani - Petani Milenial program dari kementrian pertanian juga bisa menjadi batu loncatan bagi pemuda desa yang ingin mendapatkan Dana Hibah Kompetitif selama yang bersangkutan memiliki usaha pertanian mau peternakan pungkasnya.

 

Screenshot 2023-12-25 110948 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

-5.037016, 119.669046

Agenda

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Poros Dusun Sambueja - Simbang Kabupaten Maros
Desa : Sambueja
Kecamatan : Simbang
Kabupaten : Maros
Kodepos : 90560
Telepon :
Email : sambueja1@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung